Syarat dan Ketentuan Pengembalian Barang dan Pengembalian Dana (Refund)

  1. Pengembalian barang tidak lebih dari 7 hari sejak barang diterima.
  2. Ada tanda terima pembayaran (receipt) dari kami.
    Catatan: tanda terima pembayaran (receipt) dari kami bisa berupa kertas atau email. Anda dapat gunakan salah satunya.

    Contoh tanda terima pembayaran (receipt) yang kami kirimkan lewat e-mail adalah sebagai berikut:

    Subyek: [logo JagoAngkat] Payment Accepted

    Isi e-mail:

    ORDER [kode pesanan] – PEMBAYARAN TELAH DITERIMA

    Terima kasih. Pembayaran anda dengan kode pesanan [kode pesanan] telah kami terima.

  3. Anda mengirimkan/membawa barang tersebut beserta tanda terima pembayaran (receipt) ke tempat kami dan ongkos kirim dari tempat anda (bila ada) ditanggung oleh anda.
  4. Hal-hal yang bisa kami terima dalam pengembalian barang adalah:
    – barang tidak sesuai dengan gambar, spesifikasi dan keterangan di situs web kami
    – barang palsu
    – barang cacat
  5. Penyelesaian pengembalian dana ( refund ) untuk pengembalian barang adalah langsung saat itu juga di tempat kami.
  6. Dana akan kami kembalikan setelah barang kami terima.
  7. Bagi anda yang menginginkan pengembalian dana melalui bank, harap informasikan ke kami rekening tabungan anda selengkap-lengkapnya sehingga kami dapat mengembalikan dana anda dengan baik.
  8. Biaya yang dikenakan oleh bank untuk pengembalian dana melalui bank (bila ada) ditanggung oleh kami.
  9. Untuk semua cara pembayaran yang berlaku di tempat kami, ongkos kirim barang yang telah anda bayarkan tidak kami kembalikan.
  10. Untuk pembelian dengan menggunakan BCA KlikPay fasilitas debit dan kredit, pengembalian dana ( refund ) tidak dikenakan biaya dan anda akan menerima dana anda secara utuh dan penuh untuk nilai barangnya saja.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Barang dan Pengembalian Dana (Refund)

  1. Penukaran barang tidak lebih dari 7 hari sejak barang diterima.
  2. Penukaran barang hanya bisa dilakukan satu kali saja.
  3. Ada tanda terima pembayaran (receipt) resmi dari kami.
    Catatan: tanda terima pembayaran (receipt) dari kami bisa berupa kertas dan email. Anda dapat gunakan salah satunya.

    Contoh tanda terima pembayaran (receipt) yang kami kirimkan lewat e-mail adalah sebagai berikut:

    Subyek: [logo JagoAngkat] Payment Accepted

    Isi e-mail:

    ORDER [kode pesanan] – PEMBAYARAN TELAH DITERIMA

    Terima kasih. Pembayaran anda dengan kode pesanan [kode pesanan] telah kami terima.
  4. Anda mengirimkan/membawa barang tersebut beserta tanda terima pembayaran (receipt) ke tempat kami dan ongkos kirim dari tempat anda (bila ada) ditanggung oleh anda.
  5. Kondisi barang yang bisa kami terima dalam penukaran barang adalah:
    – barang tidak cacat
    – barang masih lengkap
  6. Bagi anda yang datang ke tempat kami, penyelesaian selisih harga transaksi (kurang atau lebih) adalah langsung saat itu juga di tempat kami.
  7. Bagi anda yang tidak datang ke tempat kami dan bila barang baru (barang pengganti) yang anda pilih lebih murah daripada harga barang sebelumnya, harap informasikan ke kami rekening tabungan anda selengkap-selengkapnya sehingga kami dapat mengembalikan kelebihan dana anda dengan baik.
  8. Biaya administrasi yang dikenakan oleh bank untuk pengembalian kelebihan dana (bila ada) ditanggung oleh kami.
  9. Untuk pengiriman barang yang baru ( barang pengganti ) ongkos kirim yang anda telah bayarkan untuk barang sebelumnya ( barang yang digantikan ) tidak berlaku dan anda akan dikenakan biaya ongkos kirim lagi untuk pengiriman barang pengganti sebesar ongkos kirim yang berlaku.

Bila ada pertanyaan tentang hal ini, silahkan hubungi kami.

Terima kasih

Salam
JagoAngkat